Enter your keyword

Kantor

Kantor tata usaha melayani 5 program studi dan terletak di lantai 1 Gedung Labtek III. Kantor tersebut digunakan oleh para Kepala Program Studi dan staf administrasi menjalankan kegiatan administrasi sehari-hari untuk keberlangsungan program. Kantor kampus Ganesha menampung 8 orang staf administrasi. Terdapat juga satu ruangan di lantai 1 gedung Labtek III yang dipergunakan untuk admin IT. Setiap staf dibekali dengan komputer dan meja kerja masing-masing. Selain itu, kantor tata usaha juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti printer, mesin fax, telepon kabel, dan mesin fotokopi. Kantor tata usaha kampus Ganesha memiliki total luas 388 m2. Jam kerja dari tata usaha adalah hari senin – jumat (07.00 – 18.00). Sedangkan, kantor tata usaha di gedung multifungsi A Kampus Arjawinangun memiliki luas 122 m2, menampung 6 staf administrasi yang digunakan bersama dengan 2 prodi lain. Setiap staf juga dilengkapi dengan meja dan komputer masing-masing. Kantor tata usaha tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas seperti printer dan mesin fotokopi. Daftar ruang pada kantor tata usaha dapat dilihat dalam Tabel 1.

Tabel 1 Daftar Ruang Kantor Tata Usaha

No.Nama RuanganLokasi
1Ruang Ketua Program Studi Sarjana Teknik IndustriLabtek III
2Ruang Ketua Program Studi Sarjana Manajemen RekayasaLabtek III
3Ruang Ketua Program Studi Pascasarjana Teknik & Manajemen IndustriLabtek III
4Ruang ABETLabtek III
5Ruang AdministrasiLabtek III
6Ruang BersamaLabtek III
7Ruang PertemuanLabtek III
8Ruang ServerLabtek III
9Ruang ArsipLabtek III
10Ruang Tata UsahaLabtek III

Terdapat sebuah layar LCD besar di Gedung Labtek III yang dipergunakan untuk menayangkan berbagai informasi kepada mahasiswa. Staf tata usaha menyediakan pelayanan untuk mahasiswa terkait permasalahan administrasi akademik seperti help-desk akademik, transkrip nilai, pendaftaran beasiswa, surat-menyurat untuk keperluan akademik (contoh: Surat Rekomendasi, Surat Pengajuan Magang, dll), dan penjadwalan ruang kelas. Pada waktu tertentu, staf tata usaha bekerja lembur untuk mengurus acara wisuda (tiga kali setahun) dan kelas pengganti hari libur nasional.

Kantor pribadi untuk anggota fakultas terletak di lantai dua, tiga, dan empat Gedung Labtek III. Terdapat 51 ruangan, masing-masing seluas 12 m2 dan dilengkapi dengan meja kerja dan lemari penyimpanan. Setiap anggota fakultas dapat menambahkan peralatan lain sesuai kebutuhan. Kantor tersebut biasa digunakan oleh para anggota fakultas untuk ruang kerja sehari-hari. Beberapa ruangan dialokasikan untuk asisten akademik. Disamping itu, setiap laboratorium memiliki ruang kantor masing-masing untuk keperluan anggota fakultas, peneliti, asisten, dan sekretaris. Sedangkan, di kampus Arjawinangun, terdapat ruang dosen seluas 105 m2.

Open chat